Segala sesuatu yang merintangi maksud dan tujuan harus disingkirkan - Bung Tomo(Soerabaia-Indonesia id, 10 Nov 1945)

Perjalanan 1000 kilometer, selalu diawali satu langkah pertama

| Thursday, March 4, 2010

Sebetulnya hari ini aku mau nulis lanjutan dari "Belajar Ubuntu" tp lg ga ada inspirasi, sambil nunggu update apt-get, mending disambi nulis nulis cerita inspiratif,
Sering sekali aku me-challenge tantangan besar, karena saking besarnya tantangan tersebut, seolah olah membutuhkan persiapan akbar untuk memulainya, karena terus menerus membbutuhkan persiapan khusus dalam memulai tantangan besar, akhrinya saya TIDAK PERNAH MEMULAINYA.. hahahahha.
ini sering sekali terjadi pada diri saya, sampean atau mereka. sampai pada suatu titik, dimana aku mendapatkan wejangan cerita inspiratif bahwa "PERJALANAN 1.000 kilometer selalu diawali 1 langkah pertama." saya mulai mencerna dan mendalami makna sebenarnya, dan ternyata sama persis dan dapat diaplikasikan,
Akhirnya saya menerimanya, saya mengerjakan tugas besar harus diawali langkah simpel, yaitu satu langkah pertama, dan harus menyingkirkan rasa malas.

0 comments:

Post a Comment